Pages

Senin, 24 September 2012

TOYOTA PRIUS

honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lamputoyota,masuk,piawai,dalam,urusan,green,car,kita,semua,mengenal,toyota,prius,sebuah,mobil,hybrid,ukuran,besar,serta,konsumsi,bahan,bakar,iritpada,event,indonesia,innational,motor,show,2012,pt,toyota,astra,motor,memerkan,varian,lebih,mungil,toyota,prius,c,mobil,compact,hybrid,bertengger,di,hall,d,ji,expo,kemayoran,jakarta,merup,varian,nar,keluarga,prius,di,indonesiatoyota,prius,c,dipersenjatai,oleh,kombinasi,antara,mesin,bensin,berksitas,1500,cc,motor,listrik,membentuk,hybrid,synergy,drive,hadir,dalam,warna,silver,metallic,super,red,5,citrus,orange,pearl,white,super,white,ii,black,mica,grey,metallic,aqua,marine,metallic,blue,metalliccompact,hybrid,dihadirkan,secara,resmi,oleh,pt,toyota,astra,motor,dalam,hal,pemesanan,toyota,prius,c,sedia,spot,order,di,showroomshowroom,toyota,dekat,prius,c,dibanderol,sekitar,rp400,juta,honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampu

Toyota termasuk piawai dalam urusan green car. Kita semua mengenal Toyota Prius, sebuah mobil hybrid dengan ukuran yang cukup besar, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Pada event Indonesia International Motor Show 2012, PT. Toyota Astra Motor memerkan varian yang lebih mungil, Toyota Prius C. Mobil compact hybrid yang bertengger di Hall D, JI Expo Kemayoran, Jakarta ini merupakan varian ternanyar dari keluarga Prius di Indonesia.

Toyota Prius C dipersenjatai oleh kombinasi antara mesin bensin berkapasitas 1.500 cc, dan motor listrik yang membentuk Hybrid Synergy Drive. Hadir dalam warna Silver Metallic, Super Red 5, Citrus Orange, Pearl White, Super White II, Black Mica, Grey Metallic, Aqua Marine Metallic, dan Blue Metallic.

Compact hybrid ini dihadirkan secara resmi oleh PT. Toyota Astra Motor. Dalam hal pemesanan, Toyota Prius C tersedia melalui spot order di showroom-showroom Toyota terdekat. Prius C dibanderol sekitar Rp.400 juta.

0 komentar:

Posting Komentar