Pages

Senin, 24 September 2012

Mobil komersial Hyundai


honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampuingin,memperkuat,segmentasi,di,kelas,kendaraan,niaga,pt,hyundai,mobil,indonesia,hmi,merilis,dua,mobil,niaga,segmen,van,se,ya,starex,mover,excel,iii,dua,mobil,dirilis,2706,di,four,season,hotel,jakata,kedua,kendaraan,diplot,mobil,komersial,travel,taksihyundai,excel,iii,ditasbihkan,penerus,keluarga,excel,excel,ii,telah,lebih,dahulu,dikenal,armada,taksi,di,kotakota,besar,indonesia,k,tampilan,excel,iii,dirancang,lebih,modern,stylish,desain,tampang,mirip,hatchback,grand,avega,layak,se,excel,iii,telah,dilengkapi,kap,bagasiselain,sisi,fr,excel,iii,mengalami,pengembangan,diantara,panel,multi,information,display,mid,pada,instrumen,speedome,selanjut,ada,fr,eco,drive,on,demand,untuk,mengemudi,dalam,mode,hemat,bahan,bakar,pertama,di,segmen,taksididukung,ukuran,wheelbase,panjang,di,kelas,yakni,2570,mm,membuat,kabin,excel,iii,lng,lebih,man,excel,iii,didukung,mesin,14,li,bertenaga,108,dksegkan,varian,starex,mover,sebelum,sudah,dioperasikan,mobil,travel,ambulans,hingga,mobil,jenazah,sejak,beber,waktu,mobil,dikawal,dukungan,kemanan,berkendara,aplikasi,sasis,monokok,suspensi,coil,springkemanan,kabin,didukung,oleh,bangku,berukuran,besar,lega,untuk,12,penumpang,serta,ac,double,blower,segkan,mesin,starex,mover,mengandalkan,diesel,25,li,turbo,incooler,tenaga,hingga,170,ps,dt,diandalkan,mobil,angkutan,niagakami,melihat,peluang,baik,di,pasar,kendaraan,komersial,di,indonesia,untuk,lah,hyundai,meluncurkan,2,kendaraan,komersial,pilihan,bagi,para,operator,ungkap,jongkie,d,sugiarto,presiden,director,pt,hmiharga,pada,varian,excel,iii,dilepas,rp,1495,juta,off,the,road,segkan,tipe,starex,mover,rp,250,juta,khusus,plat,kuning,honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampu

Ingin memperkuat segmentasi di kelas kendaraan niaga, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) merilis dua mobil niaga dari segmen van dan sedan, yaitu Starex Mover dan Excel III. Dua mobil ini dirilis (27/06) di Four Season Hotel Jakata. Kedua kendaraan ini diplot sebagai mobil komersial travel dan taksi.

Hyundai Excel III ditasbihkan sebagai penerus keluarga Excel dan Excel II yang telah lebih dahulu dikenal sebagai armada taksi di kota-kota besar Indonesia. Dan kini, tampilan Excel III dirancang lebih modern dan stylish, dengan desain tampang mirip hatchback Grand Avega. Layaknya sedan, Excel III telah dilengkapi kap bagasi.

Selain itu, dari sisi fitur Excel III juga mengalami pengembangan. Diantaranya panel Multi Information Display (MID) pada instrumen speedometer. Selanjutnya ada fitur ECO drive on demand untuk mengemudi dalam mode hemat bahan bakar yang pertama di segmen taksi.

Didukung dengan ukuran wheelbase terpanjang di kelasnya, yakni 2.570 mm membuat kabin Excel III lapang dan lebih nyaman. Excel III juga didukung mesin 1.4 liter bertenaga 108 dk.

Sedangkan varian Starex Mover, sebelumnya sudah dioperasikan sebagai mobil travel, ambulans hingga mobil jenazah sejak beberapa waktu lalu. Mobil ini dikawal dengan dukungan kenyamanan berkendara dari aplikasi sasis monokok dan suspensi coil spring.

Kenyamanan kabin didukung oleh bangku berukuran besar dan lega untuk 12 penumpang, serta AC double blower. Sedangkan mesin Starex Mover mengandalkan diesel 2.5 liter turbo intercooler dengan tenaga hingga 170 ps yang dapat diandalkan sebagai mobil angkutan niaga.

"Kami melihat peluang yang sangat baik di pasar kendaraan komersial di Indonesia. Untuk itulah Hyundai meluncurkan 2 kendaraan komersial sebagai pilihan bagi para operator," ungkap Jongkie D. Sugiarto, Presiden Director PT HMI.

Harga pada varian Excel III dilepas Rp 149,5 juta (off the road). Sedangkan tipe Starex Mover adalah Rp 250 juta khusus plat kuning.

0 komentar:

Posting Komentar