Pages

Jumat, 28 September 2012

All-New Swift


All-New Swift GX serta All New Swift GL Telah Diluncurkan Pada IIMS
Mobil Suzuki All-New Swift GX danAll New Swift GL yang diimpor dari Thailand secara CBU (Completely Build Up) merupakan hatchback sport yang kini sedang dipamerkan pada ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2012 yang berlangsung dari tanggal 20-30 September 2012 bertempat di JIExpo – Kemayoran.

Perbedaan mendasar dari SWIFT versi terbaru dengan versi sebelumnya yang sangat signfikan adalah pada dapur pacu yang mana pihak Suzuki tak lagi menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc, namun telah menggantinya dengan mesin 1.400cc. Menariknya mesin tersebut juga telah digunakan pada mobil Ertiga yang memang dikenal sangat efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar serta ramah lingkungan.

Angka penjualan yang ditargetkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales pada peluncuran perdana ini tak muluk-muluk seperti yang dituturkan oleh Bapak Endro Nugroho selaku Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales. Beliau mengatakan bahwa dengan target 2.000 unit hingga akhir tahun 2012 rasanya sangat cukup mengingat harga Suzuki Swift yang ditawarkan juga lebih murah dari versi sebelumnya.

Hadir dengan dua tipe yakni tipe GX dan GL, mobil Suzuki terbaru ini juga memberikan opsi kepada konsumen untuk memilih penggunaan transmisi manual ataupun otomatis dan tentunya dengan harga yang berbeda pula. Perubahan lainnya pada SWIFT baru tersebut juga pada dimensi dimana ukurannya lebih panjang kurang lebih 40mm dari versi sebelumnya yang bertujuan untuk menambah ruang bagasi.

Teknologi ABD (Anti-lock Braking System) juga telah diaplikasikan pada versi 2012. Pada test drive yang dilakukan, Swift anyar ini juga memiliki maneuver dan handling yang baik, karena telah diaplikasikannya fitur strut pada rebound spring. Bagi mereka yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata orang Asia tetap nyaman ketika mengendarai All-New Swift GX serta All New Swift GL, karena memiliki kabin yang cukup lapang dan juga kokpit yang cukup panjang. Dengan mesin 1.400 cc, All New Swift mampu menghasilkan tenaga hingga 95 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimal pada 130 Nm di 4.000 rpm.

Bagi konsumen yang tak sempat hadir ke IIMS namun ingin mengetahui lebih detail mengenai mobil SWIFT terbaru dan juga APV Mega Carry Extra ini dapat saja menghubungi kami melalui telepon atau email, dengan senang hati kami akan menjelaskan sedetail mungkin kepada anda dan jadikan All-New Swift GX serta All New Swift GL sebagai transportasi harian anda.


0 komentar:

Posting Komentar