Pages

Senin, 24 September 2012

AUDI A6

honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampudi,iims,2012,pt,garuda,mataram,motor,gmm,telah,meluncurkan,audi,a6,20,tfsi,baru,mobil,se,premium,audi,paling,canggih,di,kelas,eksekutif,k,tampil,mesin,baru,berksitas,lebih,kecil,lebih,efisien,jenis,mesin,baru,disematkan,pada,audi,a6,sebut,melengkapi,jran,model,audi,a6,sebelum,telah,sukses,hadir,di,indonesia,semenjak,tahun,2007,audi,a6,20,tfsi,k,hadir,mesin,lebih,kecil,tanpa,harus,kehilangan,kemampuan,performa,kerja,mesin,lebih,halus,pemakaian,bahan,bakar,pun,jadi,lebih,irit,mengusung,teknologi,bensin,canggih,mesin,empat,silinder,baru,mampu,menghasilkan,tenaga,sebesar,180,dk,pada,4000,–,6000,rpm,torsi,320nm,di,1500,–,3900,rpm,audi,a6,20,tfsi,diklaim,mampu,berakselerasi,0100,kmjam,dalam,waktu,83,detik,menci,kecepatan,maksimum,226,kmjam,performa,sebut,konsumsi,bahan,bakar,siklaim,64,kml,kombinasi,pemakaian,antara,perkotaan,jalan,bebas,hambatan,mesin,baru,dioperasikan,secara,elektronik,teknologi,transmisi,deln,percepatan,otomatis,continuously,variable,multitronic,baru,untuk,mengatur,tenaga,torsi,besar,mesin,transmisi,dioperasikan,dihubungkan,oleh,sistem,pengaturan,elektronik,memastikan,untuk,performa,optimal,ekonomis,emisi,gas,buang,rendah,memenuhi,standar,emisi,euro,ii,“kepuasan,konsumen,tujuan,utama,kami,audi,indonesia,memiliki,komitmen,untuk,memberikan,layanan,purna,jual,baik,bagi,mereka,andrew,nasuri,ceo,pt,garuda,mataram,motor,seluruh,pemilik,audi,mendtkan,layanan,audi,extended,warranty,free,service,selama,3,tahun,atau,90000,km,jasa,suku,cag,di,dealer,audi,hal,bertujuan,memberikan,rasa,tenam,man,personal,bagi,semua,pemilik,audi”tutup,andrew,honda,suzuki,mobil,avanza,daihatsu,drift,interior,perawatan,modification,modifikasi,desain,pabrik,tips,produk,produsen,lampu

Di IIMS 2012 kali ini, PT. Garuda Mataram Motor (GMM) telah meluncurkan Audi A6 2.0 TFSI terbaru. Mobil sedan premium Audi yang paling canggih di kelas eksekutif kini tampil dengan mesin terbarunya yang berkapasitas lebih kecil dan lebih efisien. Jenis mesin terbaru yang disematkan pada Audi A6 tersebut akan melengkapi jajaran model Audi A6 sebelumnya yang telah sukses hadir di Indonesia semenjak tahun 2007.
 
Audi A6 2.0 TFSI kini hadir dengan mesin yang lebih kecil tanpa harus kehilangan kemampuan performanya. Kerja mesin lebih halus dan pemakaian bahan bakar pun jadi lebih irit. Mengusung teknologi bensin yang canggih, mesin empat silinder terbaru ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 dk pada 4.000 – 6.000 rpm dan torsi 320nm di 1.500 – 3.900 rpm.
 
Audi A6 2.0 TFSI ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 8.3 detik dan mencapai kecepatan maksimum  226 km/jam. Dengan performa tersebut, konsumsi bahan bakarnya siklaim 6.4 km/l, kombinasi pemakaian antara perkotaan dan jalan bebas hambatan.
 
Mesin baru ini dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi delapan percepatan otomatis Continuously Variable Multitronic terbaru untuk mengatur tenaga dan torsinya yang besar. Mesin dan transmisi ini dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik yang memastikan untuk performa yang optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang yang rendah (memenuhi standar emisi EURO II).
 
“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama Kami, Audi Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka," ujar Andrew Nasuri, CEO PT. Garuda Mataram Motor.

Seluruh pemilik Audi akan mendapatkan layanan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (jasa dan suku cadang) di dealer Audi. "Hal ini bertujuan memberikan rasa tenteram dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Audi,”tutup Andrew.

0 komentar:

Posting Komentar